GRATIS BLOG PEMASARAN



Gratis Blog Pemasaran Online Untuk Mitra Master Dealer Oto-Payment.com
Master Dealer OTOPAYMENT Yth, untuk menunjang kenyamanan para Master Dealer semua dalam hal meningkatkan downline atau jaringannya, maka kami membuka layanan jasa pembuatan blog / website pulsa murah bagi Mitra Master Dealer Oto Payment

Gratis Blog Pemasaran Online Untuk Mitra Master Dealer Raja Pulsa


Anda Master Dealer Otopayment yang giat untuk melakukan Promosi Online atau Offline untuk meningkatkan Jaringan Downline dan Mitra Anda tentu memerlukan website atau web blog untuk media promosi bisnis pulsa Anda tersebut. Dan jika Anda belum memiliki website / web blog pulsa karena kesibukan Anda atau tidak adanya kesempatan untuk membuatnya atau juga karena tidak ingin dipusingkan dengan berbagai macam script untuk membuatnya, Anda tidak perlu bingung karena kami siap untuk membuatkannya untuk Anda.

Tiga Langkah Mudah Order Blog/Website Pemasaran Otopayment


1. DAFTAR
Caranya cukup mudah, kirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini. (GRATIS)
Ketik : DEALER#NAMA OUTLET#KOTA (Huruf Besar Semua)
Contoh : DEALER#CINTACELL#MAGETAN
Kirim ke : SALAH SATU SMS CENTER
Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Daftar Master Dealer Otopayment

2. Request AUTOREG
Setelah Anda terdaftar sebagai Daftar Master Dealer Otopayment. Maka langkah selanjutnya yaitu request AUTOREG
INGAT! Kata kunci harus unik dan tidak boleh sama dengan Master Dealer lain.
Keterangan lebih lengkap lihat >>> Cara Request AUTOREG

3. Chat Ke Kontak Layanan Jasa Pembuatan Blog/Website Master Dealer 
Setelah Langkah Pertama dan Ke Dua sudah Anda lakukan, maka langkah selanjutnya Silahkan Anda  Kirim Chat Via Telegram/Whatsapp dengan cara:Ketik : ID Master Oto Payment .Nama Terdaftar.Nama Blog yang diinginkan, Markup dan AUTOREG
Contoh : ID S0401 Mau Order Blog dengan nama OTOPAYMENT CELL, Markup 100, Autoreg IKUT
Kirim ke : Whatsapp: 085257-234-537 Telegram: @Jasa_Web (Kontak Khusus Layanan Jasa Pembuatan Blog/Website)

NB: Khusus Master Dealer yang terdaftar langsung melalui Web Ini dan telah melakukan deposit Dan Telah Memiliki 20 Downline Aktif, maka kami akan membuatkan Blog secara gratis. Jika Anda sudah memenuhi syarat di atas maka silahkan Anda Chat ke nomor layanan jasa Pembuatan Blog Pemasaran Master Dealer Otopayment
dengan format contoh:
ID S0001 terdaftar langsung di web Otopaymen.blogspot.com dan telah melakukan deposit Dan Telah Memiliki 20 Downline Aktif, mohon buatkan Blog dengan nama OTOPAYMENT CELL, Markup 100, Autoreg IKUT, Alamat Gmail contoh@gmail.com.
Kirim ke Whatsapp: 0852-5723-4537 (Kontak Khusus Layanan Jasa Pembuatan Blog/Website)

PERHATIAN !!!
Bagi Mitra yang tidak terdaftar langsung di www.oto-payment.com tidak akan mendapatkan fasilitas Blog pemasaran secara GRATIS. Namun, Anda bisa melakukan request order Blog Pemasaran dengan membayar biaya jasa yang akan kami kirimkan pada saat anda melakukan orderan. Terima kasih !!!


Kelebihan Jasa Pembuatan Website dan Web blog pulsa kami


  • Gratis
  • Proses pembuatan yang cepat, untuk Blog cukup 30 Menit sudah bisa online sedangkan website maksimal 1x24 jam sudah bisa online. Tergantung tingkat kepadatan order Blog/Website.
  • Anda bisa mengelola Blog/Website Anda sepenuhnya.

Segera tingkatkan jaringan dan member Anda untuk mendapatkan komisi atau Bonus lebih banyak lagi dengan menggunakan JASA PEMBUATAN WEBSITE DAN WEBBLOG PULSA kami.

Subscribe to receive free email updates: