Distributor Pulsa Termurah Seindonesia

Selamat datang di website resmi Distributor Pulsa Termurah 2017 se-Indonesia, Anda sedang berada di website yang tepat untuk memulai bisnis jual pulsa murah all operator lengkap dengan ppob. Karena kami adalah merupakan salah satu authorized Grosir pulsa elektrik all operator paling lengkap yang aman dan terpercaya. Sebagai server dealer Pulsa Termurah 2017 kami menawarkan dan membuka peluang pendaftaran master dealer dan agen pulsa murah baru kepada siapapun anda yang ingin bergabung dengan kami tanpa ada batasan umur, profesi dan latar belakang, Pendaftaran terbuka untuk semua kalangan dari seluruh wilayah di Indonesia.
Apabila anda berniat untuk memulai menjalankan bisnis penjualan dan grosir pulsa elektrik murah, pilihan yang sangat tepat karena anda sudah berkunjung ke distributor-pulsa.com ini. Karena hanya dengan bergabung dengan server pulsa murah kami Dealer Pulsa Murah, anda sudah bisa menjalankan bisnis yang sangat komplit dengan 1 saldo deposit saja sehingga lebih simpel dan terkontrol.
Dengan mendaftar menjadi agen pulsa murah kami, anda bisa menjual semua produk kami antara lain : Pulsa elektrik termurah, token pulsa listrik prabayar, bayar tagihan listrik atau telkom dan serta berjualan voucher game online lengkap.

Peluang Bisnis Jual Pulsa Elektrik Murah Otopayment

Bisnis pulsa merupakan bisnis yang sangat mudah dan murah tapi berpotensi untuk menghasilkan keuntungan yang sangat besar. Hanya dengan bermodalkan handphone serta deposit minimal yang relatif sangat kecil anda berpotensi meraup keuntungan ratusan ribu setiap hari hingga jutaan rupiah setiap bulannya. Hampir tidak ada resiko sama sekali dalam berjualan pulsa karena produk bisa dipakai sendiri dan perusahaan tidak membebani anda target apapun sehingga sangat ringan untuk dijalankan.

Cara Memulai Bisnis Agen Pulsa Murah

Ada 3 hal pokok yang harus anda lakukan untuk mulai menjalankan bisnis pulsa elektrik bersama kami.
  1. Mendaftar jadi Master Dealer / Agen Pulsa Murah
    Selengkapnya baca di => Cara Daftar Master Dealer Pulsa
  2. Melakukan pengisian saldo deposit pulsa
    Deposit menggunakan sistem tiket sehingga saldo bisa terinput kedalam saldo secara otomatis tanpa harus konfirmasi transfer lagi. Baca Cara Deposit Saldo/Isi Saldo
  3. Memulai Berjualan pulsa, token pln, voucher game dan ppob
    Produk yang kami tawarkan sangat komplit sehingga membuat penjualan anda semakin lengkap dan semua bisa dilakukan dalam 1 saldo deposit anda saat ini. Cek : Harga pulsa paling murah terupdate
langkah bisnis pulsa

Kenapa Harus Bisnis Pulsa Bersama Oto-payment.com??

Pulsa merupakan kebutuhan pokok bagi setiap pengguna handphone saat ini dan setiap harinya semakin bertambah. Bahkan sekarang ini tidak bisa dipungkiri lagi jika 1 orang mempunyai HP lebih dari 1 dan memiliki nomor yang berbeda-beda operator. Betapa terbukanya peluang untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis pulsa all operator ini.
Dengan alasan itulah kami mengajak kepada anda yang serius untuk memulai bisnis jual pulsa murah elektrik bersama Oto-payment.com Dengan mendaftar sebagai master dealer atau agen pulsa kami anda berhak meraup 2 keuntungan sekaligus. Keuntungan yang akan didapat dengan bergabung bersama kami adalah sbb :
  1. Keuntungan Langung sebagai Penjual.
    Keuntungan ini anda peroleh ketika anda aktif melakukan transaksi penjualan pulsa ke konsumen.
  2. Keuntungan dari Transaksi Agen / Downline
    Anda berhak mendapatkan keuntungan disetiap transaksi agen yang anda daftarkan diserver kami sebagai downline pulsa anda. Keuntungan didapat dari markup atau selisih harga (bebas setting harga agen sendiri) yang anda berikan kepada agen/downline anda.
Ilustrasi Bonus Keuntungan Bisnis Keagenan Pulsa Bersama Oto-payment.com
ILUSTRASI KOMISI DARI TRANSAKSI DOWNLINE
* Asumsi Markup per trx Rp 50,-.
* Memiliki 25 Downline aktif.
* Masing-masing downline mempunyai 5 downline lagi.
* Transaksi masing-masing downline adalah 5 kali trx per hari.
LevelJumlah DownlineTotal TrxKomisiBonus/hari
125125125 x 50Rp. 6.250,-
2125625625 x 50Rp. 31.250,-
362531253125 x 50Rp. 156.250,-
431251562515625 x 50Rp. 781.250,-
Kedalaman level tidak terbatas, dan dari transaksi level berapapun anda akan mendapatkan komisi.
Potensi komisi harian = 6250 + 31250 + 156250 + 781250 = Rp 975.000,-
Potensi Komisi bulanan = 30 x 975000 = Rp. 29.250.000,-TOTAL KOMISI ANDA PER BULAN = Rp. 29.250.000,-
* bonus diatas hanya contoh, besaran bonus yang didapat bisa saja berbeda untuk masing2 agen tergantung tingkat usaha dalam menjalankan bisnis pulsa ini.
Itulah kelebihan yang akan anda dapatkan jika mendaftar di Oto-payment.com ini dan keuntungan tersebut bisa anda dapat secara terus menerus.
Soal harga jangan khawatir karena kami menjamin memberikan harga dasar yang paling murah se Indonesia. Silahkan cek harga produk pulsa murah terbaru kami.

Keuntungan Bergabung Server Pulsa Murah Kami

  1. Pendaftaran 100% Gratis
    Pendaftaran untuk menjadi mitra bisnis pulsa kami tidak di pungut biaya apapun. Anda cukup kirim format pendaftaran ke sms center atau bisa hubungi costumer service kami.
  2. Harga Pulsa All Operator Termurah
    Server kami memberikan harga dasar pulsa termurah semura operator, semua anda dapatkan secara gratis dan tidak ada target transaksi apapun.
  3. Produk Terlengkap
    Perusahan kami menyediakan layanan Multi chip yang terlengkap, cukup dengan HP saja adan bisa melakukang pengisian Pulsa, Token PLN dan PPOB.
  4. Kecepatan dan stabilitas dari pusat data server
    Perangkat keras server kami selalu ditingkatkan mengikuti perkembangan teknologi terbaru .
  5. Bonus Saldo Pulsa Bisa di Cairkan
    Bagi Master Dealer yang memiliki bonus saldo per tanggal 1 awal bisa ditukarkan dalam bentuk rupiah.
  6. Stok Selalu Ready & Terjaga
    Produk kami akan selalu Ready, dengan catatan tergantung dari provider apabila ada kendala stock kosong kami segera infokan ke mitra agen, agar konsumen waktu membeli sudah dikasih tahu sebelumnya.
  7. Fasilitas AutoReg Downline Pulsa Otomatis
    Fitur yang sangat cocok buat server pulsa karena memudah para Master Dealer untuk mendaftarkan upline/downline secara otomatis, jadi tidak perlu mendaftarkan manual.
  8. Tersedia WebReport Online
    dengan adanya fitur webreport agen pulsa bisa melakukan pengisian pulsa lewat Web, cek transaksi downline dan cek harga masih bayak keunggulannya makanya cepetan gabung disini.
  9. Sistem Deposit Otomatis Masuk
    Fitur ini dapat memasukan saldo secara otomatis via bank BCA, BNI, BRI dan MANDIRI, jadi anda tidak usah menunggu lama-lama, cukup anda pesan Tiket, kemudian transfer ke Rekening kami sesuai perintah dan tunggu beberapa saat, akan terdapat penambahan Saldo Pulsa Murah ke Nomer HP anda.
DAFTAR SEKARANG JUGA GRATIS
PENAWARAN TERBATAS
daftar jual pulsa murah gratis

Subscribe to receive free email updates: