Hati Hati Penipuan

Hati-Hati Penipuan Mengatas Namakan Server Pulsa

Otopayment- Penipuan yang terjadi di media sosial bukanlah sesuatu hal yang baru, untuk diingat segala tindakan kriminal terjadi karena ada kesempatan dan pelaku yang mengatahui celahnya. Bukan hanya dalam jual beli barang melalui online, belakangan ini tengah mengarah penipuan mengatas namakan Server Pulsa tertentu.

Seperti apa sih bentuk penipuannya? mari kita lihat screenshot dari percakapakan yang salah satu agen otopayment dapatkan dari si pelaku :


Si pelaku biasanya sering menyamar sebagai downline, dan bergabung bersama group-group server pulsa misal di whatsapp atau telegram, dia menyimak percakapan dan mulai chatt satu-persatu dengan anggota group. dan mencari seseorang yang lengah dan memaksimalkan aksinya dengan berkata kalau dia sudah transfer ke no rekeking dan minta di transfer saldo. hati-hati ini media online yang kita ga tau, siapa dia rumah dia dimana dan dia sebagai apa? karena seorang penipu sudah pasti dia sudah siap dengan perannya dan keahlian, bisa jadi foto transfer rekening yang dia kirim adalah, hasil editan, seperti screnshot diatas.

Sebaiknya jika anda berminat jualan pulsa melalu transaksi online. pilih Server Yang Terpercaya, lakukan pengisian Saldo dengan Cara deposit yang sudah ditentukan oleh Server Pulsa tersebut. Agar niat anda untuk membuka usaha jualan pulsa tidak cacat terkena penipuan oleh OKNUM, masuk ke group chatingan group server pulsanya, agar anda yakin bahwa anda telah benar mendaptar sebagai agen pulsa di server tersebut, karena anda bisa melihat historis percakapan agan-agen pulsa selain anda.

Dan berikut adalah contoh kasus penipuan mengatasnamakan sever pulsa :



Dari screenshot di atas yang bisa anda tanggap adalah sipelaku terlebih dahulu mendaftar sebagai agen pulsa di salah satu server pulsa di indonesia, kemudian dia mencari downline pulsa dengan cara meyakinkan bawah jika ingin jualan pulsa harus melalui dia, alhasil setelah didapat korban, dia ambil tiket deposit melalui nomor dia( pelaku). setelah itu dikirimkan ke downlinenya (korban) agar transfer ke no rekening server yang jumlahnya sekian, saldo otomatis masuk.

Sebagai seorang yang bergerak di bidang pulsa anda sudah tau pasti, saldo tidak masuk ke yang transfer (korban) tetapi saldo pulsa masuk ke no si penipu. Setelah saldo masuk si penipu segera melakukan transaksi saldo yang besar untuk menguras saldo pulsa yang dia punya di sever tersebut.

Oleh sebab itu sangat disarankan bagi anda yang berjualan pulsa namun server berada tidak di kota yang sama dengan anda, lakukanlah pembelian saldo pulsa dengan cara yang telah sever berikan.
karena server malakukan transaksi yang 100% sudah terkomputerisasi.

Sebarkan berita ini agar semakin banyak orang yang tahu, bahwa penipuan terjadi dimana-mana dan anda harus tetap berhati-hati.

sumber : telegram otopayment group , odepulsa,com/2017/01/22/hati-hati-penipuan-mengatasnamakan-odepulsa/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati Hati Penipuan"

Post a Comment